Nama dan Fungsi Obat untuk Air Kolam Renang

Phone : +62 887-3387-575
   Untuk menjaga kejernihan Air Kolam selain dengan cara di Vacuum secara rutin, Air Kolam juga harus di beri obat secara berkala.

   Tapi dalam pemberian Obat kita tidak boleh sembarangan walaupun Obat itu Obat khusus untuk Air Kolam Renang, sebab tiap tiap obat memiliki fungsinya yang berbeda tergantung dari kondisi Airnya.

   Dibawah ini Kami akan berikan daftar Obat khusus untuk Air Kolam Renang sekaligus fungsinya :

* Chlorine Granular 90%
   Berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi Chlorine dalam Air dan juga menjaga kondisi Air supaya tetap jernih, gunakan secukupnya sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan.

* Chlorine TABLET 90%
   Fungsi dari Chlorine TABLET sama seperti Chlorine Granular perbedaannya peningkatan konsentrasi Chlorinenya lebih lambat cocoknya tipe TABLET ini di gunakan untuk kondisi Air yang sudah jernih dan konsentrasi Chlorinenya Ideal.

* Chlorine Powder 60% (Kaporit)
   Karena bentuknya Powder Kaporit ini sangat cepat sekali dalam meningkatkan konsentrasi Chlorine, ini sangat cocok digunakan apa bila kadar Chlorine dalam Air benar benar kurang atau kosong.

* TERUSSI
   Fungsi dari TERUSSI adalah untuk memberikan warna biru kepada Air, selain itu juga berfunsi sebagai Algesite yaitu untuk mencegah tumbuhnya lumut pada dasar atau dinding kolam.

* PAC
   Untuk mengikat kotoran atau debu debu sehingga kotoran tersebut nantinya akan mengendap kedasar kolam.

* TAWAS
   Funfsinya tidak jauh beda seperti PAC yaitu untuk mengendapkan kotoran tetapi dengan sekala kotoran yang lebih kecil.

* HCL
   Berfungsi untuk menurunkan kadar PH atau Chlorine jika kadarnya terlampau tinggi.

   Itulah beberapa nama Obat Kolam Renang sekaligus Fungsinya semoga bisa membantu Anda dalam menentukan obat mana yang cocok di berikan kepada Air sesuai dengan kondisi dan fungsinya.

   Jika masih kurang paham dan ada yang mau di tanyakan jangan sungkan untuk menghubungi Kami, Kami siap melayani Anda.

ipo POOL

* Hendra Maolana *

Phone/WA : +62 887-3387-575